-->

Pulau Sempu.. The Hidden Paradise...

Ane Akan Memberikan agan2 smua sbuah tempat yg menurut ane harus di kunjungi




Pulau Sempu terletak di daerah Tambak Rejo, Kec. Sumbermanjing, Kab. Malang.
Pulau ini tidak berpenghuni.. Hanya di diami sjumlah spesies monyet & spesies ular pohon...

Sebelum menyebrang ke Pulau Sempu.., agan akan melihat keindahan Pantai Sendang Biru yg disana jg banyak nelayan2..




ane akan memberikan pict2 spot yg indah di daerah Pulau Sempu...






[font="Arial Black"][size="3"][color="Red"]Spot yg paling bagus & indah di Pulau Sempu adalah Segara Anakan.. Tempat tu merupakan hampir mirip sebuah pantai, namun bukan pantai.. karena air yg ada di Segara Anakan tu datangnya dari hempasan ombak yg melintasi sbuah celah di ujung Segara Anakan...





Bagi agan2 / sista2 yg ingin berkunjung ke Pulau Sempu.., ane berharap agan2 / sista2 hati2 ketika masuk ke dalam hutan Pulau Sempu.. & jgn meletakkan makanan di luar ketika berkemah.. coz byk bgt kera / monyet dsna...

ni photo tmn2 ane + ane


ni photo ane gan


Pokoknya agan2 / sista2 gak bakal nyesel klo datang berkunjung ke Pulau Sempu...

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10608199
Labels: Info

Thanks for reading Pulau Sempu.. The Hidden Paradise.... Please share...!

0 Komentar untuk "Pulau Sempu.. The Hidden Paradise..."

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top