-->

Inilah Adegan film yg ternyata hanya mitos

Spoiler for 1. pasir hisap:


penjelasan :
Di alam, pasir bekerja dengan proses yang disebut pencairan, di mana air naik dari tanah memisahkan butiran pasir sehingga mereka tidak dapat mendukung berat badan. Dengan standar Hollywood, diterjemahkan pencairan untuk daya isap mengerikan


Spoiler for 2. terjatuh karena kulit pisang:


adegan yg sering terjadi di film2 komedi, dan ini secara tidak langsung sudah tertanam di otak kita, jika kita menginjak kulit pisang kita akan terpeleset.



Spoiler for 3. menembak tangki, bisa meledakan mobil:



ini benar2 adegan paling terkenal dalam setiap film, tapi sebuah mobil yang ditembak tangkinya, tidak akan terjadi apa2 pada mobil tersebut.


Spoiler for 4.bergantungan di kap depan mobil:


penjelasan :
Kecuali jendela mobil yang diturunkan, ada sedikit untuk berpegang pada saat Anda berada di atap mobil. Bahkan pada kecepatan di bawah 45 mil per jam, menunjukkan bahwa seseorang tidak dapat menggenggam erat untuk cukup diam di atas sementara mobil itu bergerak. Setiap berputar atau berhenti hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena hukum Newton tentang gerak tidak akan bekerja sesuai keinginan Anda


Spoiler for 5. membuka brankas dengan mendengar:


ini juga salah satu adegan paling sering dalam setiap film, tapi hal ini ternyata tidak bisa dilakukan walaupun dengan stethoscope.

Quote:
ini semua merupakan hasil percobaan di acara, salah satu program discovery channel

Spoiler for 6. menangkap peluru dengan gigi:


penjelasan :
Untuk melakukan hal ini, yang pasti seorang manusia harus memiliki refleks dan kekuatan super rahang, karena peluru bisa berjalan lebih cepat dari 850 kaki (hampir 260 meter) per detik. Bahkan jika seseorang bisa bereaksi cukup cepat menangkap peluru dengan gigi, gigi dan tulang rahang masih harus menahan energi kinetik yang sangat besar.
Spoiler for 7. membuat sinar laser terlihat dengan cairan ato bubuk:



nah ini jg salah satu mitos yang satu paket dengan membobol brankas, karena biasanya ini adegan dalam pencurian.


Spoiler for 8. suara ketika memukul seseorang:



nah kalo yang satu ini bener2 lebay dan kita sendiri bisa mencobanya. coba aja pukul temen agan

Spoiler for 9. suara ketika mencabut pedang:

Quote:
tambahan gan:
Suara mencabut pedang.

biasanya dalam adenga film, suara mencabut pedang itu akan terdengar bunyi.. "sreeng...". dalam dunia nyata tidak akan berbunyi. gak percaya? buktikan aja sendiri


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8014344
Labels: Info

Thanks for reading Inilah Adegan film yg ternyata hanya mitos. Please share...!

2 komentar on Inilah Adegan film yg ternyata hanya mitos

  1. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top